Hotspot liburan Italia jauh dari keramaian Inggris – dengan anggur murah dan hotel bintang 5

BAYANGKAN sebuah tempat yang dikelilingi desa tepi danau yang indah, kastil abad pertengahan, dan ratusan kebun anggur.

Rovereto adalah sebuah kota yang terletak di dasar wilayah Trentino Italia dan dikelilingi oleh Piccole Dolomiti (Dolomites kecil).

Rovereto di wilayah Trentino Italia tempat Mozart mengadakan konser pertamanya di Italia pada usia 13 tahun

Ini adalah perjalanan singkat ke kota Riva Del Garda yang indah di Danau Garda
Mary menikmati pemandangan dari Danau Garda

Mary menikmati pemandangan dari Danau GardaKredit: Mary Gallagher

Kami berlayar angin membawa kami ke titik di mana Trentino bertemu Lombardy, rumah Danau Maggiore dan Danau ComoKredit: Mary Gallagher

Mungkin karena superstar seperti keluarga Kardashian terganggu oleh area Portofino yang sangat mahal dan Pantai Amalfi, Rovereto dan Garda Trentinodi bagian utara negara itu, agak terabaikan.

Tetap saja, hidup la dolce vita adalah surga, dan saya segera sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah rahasia terbaik Italia.

Jerman menawarkan pasar terbesar bagi turis, kemudian orang Austria dan Skandinavia yang mencari matahari Mediterania, minus suhu panas di selatan.

Orang Italia juga berkumpul di sini untuk melakukan panjat tebing, berkemah, berlayar, dan menghirup udara Alpen.

Pulau Mallorca di Balearic Spanyol memiliki lebih dari sekadar cinta
Rahasia untuk menghindari kekacauan bandara terungkap dari maskapai penerbangan terbaik hingga waktu terburuk untuk terbang

Lokasi yang menakjubkan

Saya senang mengunjungi Danau Garda yang terkenal, yang puncaknya adalah Trentino wilayah. Dan tentu saja ada makanan dan anggur.

Penggemar anggur pasti ingin terjun langsung ke dalam aksi Rumah anggur. Dijalankan oleh segelintir kilang anggur lokal, ini adalah tempat tepercaya sehingga tidak ada menu.

Saya segera makan sepiring apa yang sekarang saya inginkan untuk menjadi makanan terakhir saya di bumi – keju lokal goreng dan apel yang diiris tipis sebagai starter, daging kelinci yang dibungkus sebagai makanan utama, dicuci dengan segelas besar Marzemino D’Isera merah dan espresso dituangkan di atas es krim untuk pencuci mulut.

Melihat bintang Michelin di atas konter, saya hampir tidak percaya bahwa set menu di sini dimulai dari hanya £30.

Dan itu sebelum Anda mempertimbangkan lokasinya yang menakjubkan.

Saat berbelok di jalan berbatu, saya melihat lembah Vallagarina yang megah dan saya bisa duduk di sini berjam-jam.

Ini adalah awal yang lebih awal pada hari berikutnya saat kami mengayuh keluar dari Rovereto ke jantung pemandangan indah itu dengan sepeda elektronik kami yang bagus.

Ada garis-garis warna hijau tua dan coklat ternak di mana pegunungan dan kilang anggur berbaris di jalan Romawi kuno.

Iklim yang sejuk memungkinkan bunga tumbuh subur, dan mereka menerangi jalan kita saat kita bergerak ke arah kita Kastil Avisebuah benteng di lereng Monte Vignola.

Di dalamnya, terdapat lukisan dinding yang hidup dan pemandangan lembah Vallagarina yang indah dari menaranya, tempat para tahanan menjalani hari-hari terakhir mereka berabad-abad yang lalu. Terkutuk, tapi dengan pemandangan!

30 menit berkendara ke selatan adalah st leonard Kebun anggur. Itu dikunjungi tidak lain oleh mantan Presiden AS Barack Obama dan Paus Francis pada tahun 2014, dan dimiliki oleh keluarga bangsawan Gonzaga.

Saya berjalan di sepanjang jalur pohon ceri sementara, di baliknya, katak melompati kolam tua.

Rumah musim panas keluarga di sini terlarang, tetapi sungguh menyenangkan melihatnya berdiri megah di samping halaman rumput yang sempurna dengan kolam renang mencolok yang menghadap ke Pegunungan Alpen.

Jauh di dalam perut kilang anggur terdapat ruangan yang pernah menyembunyikan barang berharga keluarga dari Nazi. Tapi hari ini ruangan yang menakutkan adalah tempat mereka memadukan campuran Bordeaux San Leonardo.

Saya mencicipi lima anggur perkebunan, termasuk mawar baru yang dinamai untuk menghormati istri kemanusiaan Tullo Guerrieri Gonzaga, Gemma de Gresti. Ini luar biasa; dan saya pergi dengan itu dan sebotol Terre, mencuri hanya £10.

Jika Anda ingin mencicipi anggur terbaik di kawasan ini, Trentodoc dari Ferrari adalah tempatnya.

Dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk mencoba minuman ini selain saat menikmati pemandangan Danau Garda.

Pelaut kami Jani memberi tahu kami bahwa dia ‘pensiun’ pada usia 60 tahun dan kemudian memutuskan untuk mendaftar di sekolah pelayaran. Dia membawa turis senang di perairan Danau Garda enam hari seminggu, tetapi mengatakan itu tidak terasa seperti pekerjaan.

Berlayar melintasi air, angin membawa kita ke titik di mana Trentino bertemu Lombardy, rumah dari Danau Maggiore dan Danau Como.

Angin sangat penting di sini, ini adalah mesin untuk segalanya.

Oleh Bunda Kemenangansebuah pabrik zaitun yang dijalankan oleh keluarga Marzadro, mereka menjelaskan bahwa angin sangat penting untuk mencegah jamur yang membunuh pohon.

Paolo, yang mengelola restoran tersebut, mengungkapkan bahwa minyak yang baik harus pedas, pahit, dan kuat, menambahkan: “Jika Anda tidak merasakan dan mencicipi apa pun, tidak ada yang istimewa.”

Mereka juga membuat Trentodoc sendiri, yang dapat Anda nikmati dengan carpaccio yang direndam dalam garam, merica, rosemary, dan rempah-rempah. Ini juicy dan kenyal nikmat, dan dilengkapi dengan asparagus soufflé dan cheese fondue.

Sehari makan dan minum hanya bisa diakhiri dengan tidur siang di teras bintang lima Hotel Istana Lido.

Saya memakai pjs sebagai pakaian luar saat liburan, orang bilang saya terlihat seperti bidadari Victoria's Secret
Max George menahan air mata saat dia 'memenuhi keinginan terakhir Tom Parker'

Sehari makan dan minum hanya bisa diakhiri dengan tidur siang di teras hotel bintang lima lido PalaceKredit: Mary Gallagher
Kami bersepeda dari Rovereto ke Castello Di Avio

Penggemar anggur pasti ingin terjun langsung ke aksi di San Leonardo

Penggemar anggur pasti ingin terjun langsung ke aksi di San LeonardoKredit: Getty
Obat yang DILARANG di beberapa hotspot liburan dan bisa membuat Anda dikirim ke penjara
Lima alasan mengapa pembayaran biaya hidup £650 Anda bisa tertunda

Itu menghadap ke danau, dan tidak mungkin untuk tidak merasa seperti bangsawan yang pernah tinggal di sini.

Malam itu saya tidur seperti bayi di kamar saya yang elegan di Hotel Leon d’Oro, merasa puas telah menemukan tempat favorit saya di Italia dan, yang lebih penting, dolce vita.