Saksikan ombak di laguna buatan pedalaman pertama di dunia di pinggiran Snowdonia

Aku terombang-ambing di atas air ketika aku mendengar suara gemuruh lembut terdengar di belakangku.

Melihat ke belakang, saya bisa melihat dinding air yang semakin besar, tertutup busa putih, mengalir deras.

Seorang peselancar mengendarai ombak di laguna Adventure ParcKredit: Petualangan Parc Snowdonia

Saat saya mengikatkan diri ke papan selancar, Ross, instruktur saya, yang melayang sekitar lima kaki di sebelah kanan saya dengan pakaian selam berwarna merah cerah, berseru, “Ingat, jika sudah menyentuh kaki Anda, saya ingin Anda memberinya empat mega dayung lagi. “

Beberapa detik kemudian, gelombang yang menggelegar menimpa saya, mendorong saya maju seperti roket air dengan kekuatan yang luar biasa.

Air menderu dan menelanku saat aku berjuang untuk mengikuti arus.

Itu bukan ombak besar di Hawaii atau Bondi atau bahkan Cornwall, melainkan laguna buatan pedalaman pertama di dunia di pinggiran Snowdonia.

Wanita mengungkapkan barang pintar yang dia bawa dalam penerbangan jarak jauh dan orang-orang terkagum-kagum

Dan itu adalah pengalaman saya yang PERTAMA dan sangat goyah di papan selancar.

Aku tersapu derasnya air dan mencoba berdiri, namun terlempar dari papan dan tenggelam.

Ross dengan anggun menyelinap ke depan saya, berbalik dan berteriak memberi semangat, “Kamu hampir berhasil. Hanya 90 detik hingga detik berikutnya.”

Jadi saya berangkat mengarungi dan memercik, kembali ke titik awal kami yang berjarak 30 kaki, siap untuk berangkat lagi.

Dipenuhi dengan air hujan Welsh, laguna yang membentengi di Adventure Parc Snowdonia adalah prestasi teknik yang memastikan gelombang presisi setiap satu setengah menit.

Dengan hotel Hilton Garden Inn yang baru dibuka di dekatnya, ini adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan penuh petualangan ke pinggiran Taman Nasional Snowdonia yang selalu megah.

Para tamu di negeri ajaib Welsh ini disuguhi kenyamanan kelas satu – saat tidak terlalu sibuk berselancar.

Kamar modern yang indah dan 31 tempat glamping cantik yang dapat menampung hingga empat orang ideal bagi mereka yang ingin merasa dekat dengan alam tanpa kehilangan kenyamanan modern.

Ada juga Zephyr Bar & Grill di lokasi, yang menyajikan makanan lezat yang menenangkan seperti steak sirloin yang dibesarkan di Welsh dan burger nasi selancar yang disajikan dengan kentang goreng.

Semuanya sangat dihargai setelah Anda menghabiskan sore hari dihantam ombak, atau seharian mendaki puncak terdekat.

Setelah hari pertama saya di atas ombak, saya memutuskan untuk mengistirahatkan kaki saya di laut dan pergi ke pegunungan yang perkasa.

Jalur Cwm Idwal, sekitar 40 menit berkendara dari hotel, memiliki beberapa pemandangan paling menakjubkan yang pernah saya lihat.

PERGI: Petualangan Parc Snowdonia

TETAP DISANA: Istirahat mini untuk dua orang dimulai dari £315, termasuk bermalam di Hilton Garden Inn Snowdonia, dengan sarapan, pilihan perawatan 55 menit masing-masing, dan makan malam untuk dua orang di Zephyr’s Bar & Grill.

Melihat petualanganparcsnowdonia.com atau hubungi 01492 353123.

Pendakian sejauh tiga mil akan membawa Anda mengelilingi danau kecil yang terletak di antara tebing terapung yang tertutup awan.

Dibutuhkan sekitar tiga jam dan bukan tur yang paling mudah, dengan jalur berbatu dan puncak serta lembah berbatu, namun pemandangan dramatis membuat semuanya berharga.

Begitu saya minum di alam terbuka, otot-otot saya mendambakan sore yang santai di Wave Garden Spa di hotel, yang pasti akan menenangkan tubuh yang paling sakit sekalipun.

Surga yang damai ini memiliki pemandangan menghadap laguna dan perbukitan di dekatnya, serta memiliki dek luar ruangan sehingga Anda dapat menyaksikan ombak sambil berendam dengan lembut di kolam air panas.

Segelas Prosecco di tangan, saya langsung menuju ke kolam air terjun spa dan sauna garam Himalaya yang mewah – memastikan untuk menghabiskan minuman saya sebelum masuk.

Namun area spa luar ruanganlah yang benar-benar menonjol – dengan kolam hidroterapi berpemanas, kursi berjemur, ruang relaksasi, dan lubang api untuk menjaga para tamu tetap nyaman bahkan pada hari-hari terbasah di Welsh.

Spa, yang baru dibuka tahun lalu, menggunakan air bebas bahan kimia sambil mempromosikan perawatan pembersihan dan pemurnian, bersama dengan ramuan herbal yang ditanam di Welsh untuk membantu relaksasi.

Bintang Towie Danielle Armstrong memamerkan 'tubuh normal' setelah melahirkan
Pembeli merasa ngeri setelah tren fesyen tahun sembilan puluhan kembali muncul

Sebagai hadiahnya, saya memilih pijatan gelombang panas yang menggunakan wadah keramik panas yang diberi rasa lavender, eucalyptus, dan rosemary untuk meredakan otot yang tegang secara perlahan.

Ombak di luar mungkin tidak sebanding dengan ombak di Australia, namun jika setiap sesi selancar di sini diakhiri dengan pijatan punggung yang menenangkan, saya akan membawa laguna Adventure Parc melintasi Pantai Bondi kapan saja.