Mantan bintang film Jason Hoganson ketahuan membobol apartemen setelah ketinggalan bus terakhir pulang saat mabuk

Mantan bintang film Jason Hoganson ketahuan membobol apartemen setelah ketinggalan bus terakhir pulang saat mabuk

MANTAN aktor ketahuan membobol flat setelah ketinggalan bus terakhirnya pulang karena mabuk.

Jason Hoganson berperan sebagai drifter Pete dalam film Empire State tahun 1988, namun sejak itu berjuang untuk mengatasi kesuksesan dan masa kecil yang traumatis.

4

Jason Hoganson mengaku bersalah atas perampokan dan dipenjara selama delapan bulanKredit: NCJMedia
Jason berperan sebagai drifter Pete dalam film Empire State

4

Jason berperan sebagai drifter Pete dalam film Empire StateKredit: NCJMedia
Aktor tersebut masuk ke sebuah rumah pada 19 April dan mencuri topi dan jaket

4

Aktor tersebut masuk ke sebuah rumah pada 19 April dan mencuri topi dan jaketKredit: NCJMedia

Kebiasaan minum alkohol, penyalahgunaan narkoba, dan pelanggaran yang dilakukan mantan bintang tersebut selama bertahun-tahun kini telah membuatnya dijatuhi lebih dari 100 hukuman, demikian isi pengadilan.

Pelanggaran terakhirnya terjadi pada 19 April ketika dia masuk ke sebuah properti di Groat Market, Newcastle, tak lama setelah tengah malam.

Seorang warga menyadarinya di kamar tidurnya dan dia meminta rokok sebelum pergi.

Pengadilan Newcastle Crown mendengar bagaimana penjaga pintu di pub tetangga, Cozy Joes, mendekati korban dan mengatakan dia mengira seorang pria tunawisma telah masuk melalui pintu masuk umum.

Ketika Hoganson pergi beberapa menit kemudian, salah satu warga mengikutinya sambil memberikan keterangan kepada polisi melalui telepon.

Polisi menangkapnya di sebuah gang antara Pasar Kain dan Jembatan Tinggi dan dia ditangkap dan ditemukan memiliki topi dan jaket milik warga lain.

CCTV menunjukkan dia memasuki kediaman dan keluar 20 menit kemudian dengan pakaiannya.

Hoganson, 51, mengaku bersalah atas perampokan dan dipenjara selama delapan bulan oleh Hakim Sarah Mallett.

Pengacara pembelanya, Nick Lane, mengatakan meskipun Hoganson memiliki rekor 103 hukuman sebelumnya, dia bukanlah pencuri biasa.

Dia menambahkan: “Dia telah minum alkohol dan ketinggalan bus terakhir pulang. Dalam keadaan mabuk dia berperilaku sesuai dengan apa yang telah didengar oleh Yang Mulia dan sangat menyesali tindakannya.

“Menurut saya, dia ingin meminta maaf kepada penghuni alamat tersebut, karena dia memahami mereka akan menimbulkan kekhawatiran atas tindakannya.”

Lane mengatakan kasus Hoganson adalah “kasus yang menyedihkan” karena ia memiliki masa kecil yang traumatis, dirawat pada usia 13 tahun dan mengatasi masalahnya dengan menyalahgunakan minuman dan obat-obatan.

Dia menambahkan: “Hidupnya bisa saja sangat berbeda.

“Pada tahun 1987, dia memiliki peran penting dalam sebuah film, Empire State, tapi dia tidak bisa menghadapi kesuksesannya dalam peran tersebut dan (masa kecilnya yang traumatis).

“Dalam kata-katanya sendiri, dia berbicara tentang kejatuhannya dan mendapatkan kehidupan yang stabil kembali, kemudian kemunduran yang membawanya pada penggunaan zat-zat ilegal dan krisis kesehatan mental yang semakin parah.

“Dia bilang dia tahu dia seharusnya sudah mati sekarang mengingat penganiayaan yang dia alami pada tubuhnya. Dia melukai dirinya sendiri dan memiliki bekas luka yang signifikan di wajah dan bagian tubuh lainnya.

“Dia sekarang menjalin hubungan dengan seorang wanita dan dia ingin berhenti menggunakan narkoba dan fokus padanya. Karena hukuman dan pelanggaran, dia hanya bertemu ibunya dua kali dalam enam tahun terakhir.”

Jason berjuang melawan kecanduan narkoba, yang menurut pengacaranya adalah akibat dari masa kecil yang sulit dan ketenaran

4

Jason berjuang melawan kecanduan narkoba, yang menurut pengacaranya adalah akibat dari masa kecil yang sulit dan ketenaranKredit: NCJMedia


sbobet88