Saya seorang ibu remaja setelah hamil pada usia 14 tahun – Saya kembali ke sekolah enam minggu setelah melahirkan dan mengantar bayi saya ke sekolah

Saya seorang ibu remaja setelah hamil pada usia 14 tahun – Saya kembali ke sekolah enam minggu setelah melahirkan dan mengantar bayi saya ke sekolah

Seorang siswi yang hamil pada usia 14 tahun membuktikan bahwa kritiknya salah ketika dia kembali ke sekolah, mengikuti ujian GCSE – dan merayakannya dengan membawa bayi laki-lakinya ke pesta prom.

Ashleigh Hazelton, 16, yang tinggal di Ipswich, Suffolk, mengejutkan para siswa, orang tua dan guru di Westbourne Academy, Ipswich ketika dia tiba dengan teman kencan promnya, sayang Lorenzo, yang baru saja menginjak usia satu tahun.

4

Ashleigh dengan bangga mengajak bayi laki-lakinya sebagai teman kencannya ke pesta promKredit: Melayani

Ibunya yang bangga, Haley Tricker, 38, memfilmkan momen Ashleigh dan Lorenzo tiba di pesta prom dengan limusin dan teman-teman sekelasnya menjadi heboh – yang kemudian menjadi viral.

Ashleigh berkata: “Saya keluar dari mobil dan semua orang berlari ke arah saya, meneriakkan nama saya dan berkumpul di sekitar kami. Saya merasa sangat dicintai dan didukung, tetapi Lorenzo dan saya berkumpul sekarang jadi rasanya benar.

“Dalam perjalanan ke venue, saya sangat gugup! Tidak ada teman sekelas saya yang tahu apa yang saya rencanakan. Meskipun Lorenzo tidak gugup, dia sebenarnya melakukan power nap selama sepuluh menit.

“Semua orang sangat terkejut dan terkejut, aku ingat mendengar banyak teman mengatakan aku meluluhkan hati mereka dan itu sangat lucu.

“Meski orang bilang itu berani, itu bukan masalah besar bagiku, aku langsung melakukannya! Aku sangat menikmati sepanjang malam itu dan itu adalah momen spesial bagiku.”

Setelah seharian penuh emosi yang berbeda, ibu dan nan Haley sibuk merekam pintu masuk pesta prom putrinya.

Haley berkata: “Saya bahkan tidak bisa menjelaskan betapa bangganya saya padanya. Ya, dia punya bayi pada usia 15 tahun tetapi dia juga kembali dan mengikuti GCSE 6 minggu setelah melahirkan.

“Dia sudah mendapatkan beberapa hasil dan lulus dengan nilai cemerlang, dan itu sangat bagus. Dia melanjutkan studinya dan kemudian pulang ke rumah untuk menjadi ibu juga.

“Dalam hal persiapan, semuanya berjalan cukup lancar, tapi Tuhan, ini adalah hari yang emosional. Saya dan seorang teman menangis di belakang kamera begitu dia tiba.

“Dia mendapat respon yang luar biasa dari semua orang dan sangat menyenangkan melihat teman-temannya mendukungnya. Guru-gurunya juga luar biasa dan tentu saja Lorenzo mendapat banyak perhatian.

“Ibuku tinggal di Selandia Baru dan itulah sebabnya kami merekam video ini. Tentu saja aku mendapat beberapa komentar negatif di TikTok, tapi aku baru saja menghapusnya, kami mendapat 98% komentar yang sangat bagus, sangat tulus sehingga kami membuat semua orang sangat bahagia!”

Ashleigh telah putus sekolah dan sekarang mengejar pelayanan publik di universitas dengan harapan menjadi petugas pemadam kebakaran.

Ashleigh dan keluarganya mengalami hari yang emosional

4

Ashleigh dan keluarganya mengalami hari yang emosionalKredit: Melayani
Ibu remaja tersebut mengatakan reaksi dari teman-teman sekolahnya sangat luar biasa

4

Ibu remaja tersebut mengatakan reaksi dari teman-teman sekolahnya sangat luar biasaKredit: Melayani
Ibu satu anak ini kini berharap dapat membangun masa depan bagi dirinya dan putranya

4

Ibu satu anak ini kini berharap dapat membangun masa depan bagi dirinya dan putranyaKredit: Melayani


Toto HK