Sulit dipercaya saya kembali ke 100% karena saya seharusnya mati, kata mantan joki Brian Toomey 9 tahun setelah kejatuhan yang mengerikan

Sulit dipercaya saya kembali ke 100% karena saya seharusnya mati, kata mantan joki Brian Toomey 9 tahun setelah kejatuhan yang mengerikan

MANTAN joki Brian Toomey berada di ambang kebangkitan yang luar biasa sebagai pelatih – sembilan tahun setelah kejatuhan yang mengerikan.

Itu Pantun jenaka Pria tersebut kehilangan sebagian tengkoraknya setelah terjatuh saat balapan pada bulan Juli 2013 dan dokter memberinya peluang tiga persen untuk bertahan hidup.

5

Joki Brian Toomey bersiap untuk kembalinya yang luar biasa sebagai pelatih sembilan tahun setelah kejatuhan yang mengerikanKredit: Berita dan Gambar Utara
Dia kehilangan sebagian tengkoraknya setelah terjatuh saat balapan pada Juli 2013

5

Dia kehilangan sebagian tengkoraknya setelah terjatuh saat balapan pada Juli 2013Kredit: North News & Pictures Ltd
Brian dinyatakan meninggal tujuh detik setelah terjatuh dan menghabiskan 157 malam di rumah sakit Inggris

5

Brian dinyatakan meninggal tujuh detik setelah terjatuh dan menghabiskan 157 malam di rumah sakit InggrisKredit: Berita dan Gambar Utara

Dia mengatakan kepada The Irish Sun: “Saya memiliki pelat logam di kepala saya yang saya ketuk dari waktu ke waktu untuk mengingatkan saya tentang apa yang telah saya lalui.”

Brian (33) dinyatakan meninggal tujuh detik setelah terjatuh dan menghabiskan 157 malam di rumah sakit Inggris.

Bunda Marian bahkan secara resmi setuju untuk mendonorkan organ tubuhnya.

Dan Brian terpaksa mengoreksi Otoritas Pacuan Kuda Inggris setelah mereka salah mengumumkan “berita sedih” tentang kematiannya.

Ajaibnya, dia kembali ke trek tersebut hanya dua tahun kemudian.

Dia juga mempelajari permainan latihan dari pemain hebat seperti John Francome dan Clive Cox selama beberapa tahun terakhir dan sekarang siap untuk bergerak sendiri.

Brian – yang telah mendapatkan 81 pemenang dari 800 perjalanan di Inggris – berkata: “Saya selalu diberitahu betapa beruntungnya saya dan saya mengetahuinya.

“Terutama jika menyangkut cedera kepala, dampaknya bisa bermacam-macam.

Paling Banyak Dibaca di Pacuan Kuda

Anda hanya perlu melihat Michael Schumacher dan apa dampak cedera kepalanya terhadapnya.

Brian mengatakan dia tidak ingat kejadian jatuh itu sendiri, yang terjadi hanya tiga pagar dari garis finis di Perth Racecourse di Skotlandia pada 4 Juli 2013.

Dan dia tidak dapat mengingat banyak momen dari masa kecilnya sekarang. Namun ini merupakan bukti tekad pria tersebut bahwa ia tidak hanya masih di sini, namun telah pulih sepenuhnya dan merencanakan babak berikutnya yang menarik dalam karier balapnya.

Dia menjelaskan: “Saya dirawat di rumah sakit Dundee selama beberapa bulan dan kemudian saya dipindahkan ke Middlesbrough untuk sisanya. Itu sangat sulit bagi keluarga saya.

“Ibu saya bahkan setuju untuk mendonorkan organ tubuh saya. Mereka sering bolak-balik ke Inggris selama waktu itu sehingga mereka harus mendapat bagian Ryanair di panggung ini.

“Saya sangat bahagia untuk mereka karena saya bisa pulih dan pulih sebaik yang saya miliki. Mereka telah melalui banyak hal.”

Brian mengatakan itu adalah keinginan murninya untuk kembali ke pelana yang membuatnya kembali menunggang kuda dalam waktu dua tahun.

‘AKU HARUS MATI’

Dia menambahkan: “Rehabilitasinya sangat intensif, Tuhan itu sulit.

“Tetapi saya benar-benar 100 persen sekarang, sulit untuk percaya dalam banyak hal karena saya seharusnya sudah mati.

“Saya tidak sabar untuk kembali menunggang kuda dan balapan lagi. Saya mengenal banyak orang yang, melalui apa yang saya alami, mungkin merasa kesulitan dari sudut pandang mentalitas, namun sebenarnya tidak.

“Mungkin karena saya tidak ingat sama sekali saat terjatuh, jadi saya tidak tahu, atau tidak ingat apa yang harus saya takuti.

“Jadi saya langsung saja dan tidak ada masalah. Saya terkejut bahwa petugas medis benar-benar setuju untuk mengizinkan saya kembali ke bangsal secepat itu.

“Saya harus meyakinkan mereka dengan baik, itu benar-benar mental, tapi saya benar-benar hebat sekarang.”

Sejak gantung sepatu berkuda, Brian telah mempelajari seluk-beluknya dan tidak sabar untuk keluar sendiri.

GATAL UNTUK PERGI

Dia berkata: “Saya berkendara bersama Clive Cox di pagi hari, tetapi saya telah belajar banyak dari para pemain hebat ini tentang olahraga ini sehingga saya tahu saya siap sekarang.

“Saya telah mengunjungi beberapa plot dan lokasi kandang dan saya memiliki rencana bisnis.

“Saya ingin tinggal di Inggris bagian selatan karena di sanalah saya telah berada selama 14 tahun.

“Ada sekitar 60 pelatih di wilayah Lambourn jadi saya harus keluar dan membuat nama saya terkenal dan saya tahu saya bisa melakukan itu.

“Saya mendapat begitu banyak dukungan dan saya telah menjalin banyak koneksi sehingga saya berharap semuanya berjalan baik.

“Saya memiliki beberapa pemilik yang mengantri dan ini jelas merupakan waktu yang tepat dan saya sangat ingin memulainya.

“Saya tahu saya telah diberi kesempatan kedua dalam olahraga ini dan dalam hidup, jadi saya berencana untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Orang tua, saudara laki-laki dan perempuannya berada tepat di belakang langkah karier barunya – terutama karena dia sekarang sudah tidak lagi mampu bersaing.

Dia tertawa: “Saya jarang bertemu mereka karena Covid, saya hanya pulang ke rumah sekali atau dua kali dalam beberapa tahun terakhir.

“Sebenarnya, itu mengingatkanku, aku perlu memesan perjalanan pulang.”

Wizards Dust ditunggangi oleh Brian Toomey (kanan) mengendarai Wizards Dust di Ludlow Racecourse pada tahun 2009

5

Wizards Dust ditunggangi oleh Brian Toomey (kanan) mengendarai Wizards Dust di Ludlow Racecourse pada tahun 2009Kredit: PA: Asosiasi Pers
Brian hanya diberi peluang tiga persen untuk bertahan hidup oleh dokter setelah terjatuh

5

Brian hanya diberi peluang tiga persen untuk bertahan hidup oleh dokter setelah terjatuhKredit: Gambar Getty – Getty


game slot online